Hari Pahlawan, Kapolres Majene dan Ibu Bhayangkari Tabur Bunga Bersama

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ada pemandangan yang menarik saat moment upacara hari pahlawan atau Ziara Nasional Larung Bunga di Laut atau Pelabuhan Passarang, Kec. Banggae, Kab. Majene. Jumat (10/11/17)

Dimana Kapolres Majene dan Ibu Ketua Bhayangkari terlihat tabur bunga bersama, sebenarnya banyak pasangan yang melakukan tabur Bungan bersama. namun moment yang berhasil diabadikan ini lebih pas dan romantis.

photo_2017-11-10_13-53-24

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dan dihadiri oleh Forkopinda, Para Pejabat Utama Polres Majene, para OPD lingkup Kab. Majene dan undangan lainnya.

Upacara ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan gugur sebagai kusuma bangsa. Kata Kapolres

Selain itu, Kapolres mengharapkan melalui tema hari pahlawan kali ini “Perkokoh Persatuan membangun Negeri” seluruh masyarakat Indonesia dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan ya salah satunya dengan menjaga kondutifitas kamtibmas. kata Kapolres saat didampingi Ibu Ketua Bhayangkari

Penulis : dhyman

Editor : Alfian

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password