Kapolda Bali Menghadiri Pertemuan Regional Ke-6 Kepala Intelijen dan Keamanan

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menghadiri Pertemuan Regional Ke-6 Kepala Intelijen dan Keamanan, bertempat di The Anvaya Beach Resort, Kuta, Kamis (9/11/2017). Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (Ka BNPT) Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H. dan The Ambassador Of United Nation (UN) Mr. Edmund Fitton-Brown.

Dalam rapat tersebut, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose berkesempatan menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Kapolda Bali menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di Bali sampai dengan saat ini aman kondusif. Hal ini tidak terlepas dari peran Polda Bali dan jajaran selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Jenderal bintang dua ini juga mengungkapkan, pihaknya sudah membentuk satu unit tim yang disebut dengan CTOC (Counter Transnational and Organized Crime). Tim ini bertugas untuk menangani kejahatan transnasional, seperti terorisme dan narkotika.

Dihadapan 60 orang peserta yang hadir, Kapolda Bali berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kemampuan deteksi dini sehingga dapat memberikan peringatan dan menyajikan intelijen untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan ancaman yang nyata terhadap keselamatan dan eksistensi bangsa dan negara.

Penulis  : Komang Arya

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password