Band Polres Kediri Kota Ramaikan Car Free Night Jalan Vetaran

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Tiga grup band Polres Kediri Kota yakni Panjalu Harmonic, Symponi Jayati dan Klenting Kuning Project ramaikan Car Free Night Jalan Vetaran. Penampilan band bentukan Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo ini kini semakin dipertimbangkan.

7-2-768x432

Penampilan untuk kesekian kali sejak di launching pada 29 Agustus 2016 lalu menjadikan band yang hampir semuanya digawangi anggota kepolisian ini semakin eksis.

Kehadiran tiga grup band Polres Kediir Kota ini sekaligus mendampingi puluhan grup band dan akustik yang tampil dalam Kediri Night Carnival.

“Ini sangat luar biasa bagi kami, sebab bisa kembali diberi kesempatan untuk tampil dihadapan publik, meski kami masih beberapa bulan dibentuk di Polres Kediri Kota,” kata Didik H, penanggungjawab Band Bhayangkara Panjalu Harmonic Polres Kediri Kota, Sabtu malam (14/1)

IMG_0456

Seperti diketahui dibentuknya grup band ini dalam rangka mempererat sinergitas internal antar personil di lingkup Polres Kediri Kota serta untuk menumbuhkembangkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai motor penggerak pelestarian Kebudayaan bangsa,”.  Dibentuknya grup band ini sekaligus  memupuk semangat muda yang berkebudayaan dan berprestasi.

IMG_0326

AKBP Wibowo sedikitnya membentuk empat grup band dengan genre musik cadas trash metal diberikan nama o “Panjalu Harmonic”, Group Band dengan genre musik pop/rock/jazz diberikan nama sebagai “Simphony Jayati”. Group band dengan genre musik reggae/skadut diberi nama “Klenting Kuning Project” dan group band dengan genre Evergreen Love Songs / Top 80’s diberikan nama sebagai “Bhayangkara Bersaudara”. Untuk menunjang ide Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo, Kapolres menunjuk 3 orang konseptor di bidang musik antara lain PENDA TK.I Didik Hermawanto, S.H., MH. bersama dengan Bripka Arif Sudarmanto, S.H. dan Bripka Arista Ardianto, S.H.

IMG_9959

Kapolres Kediri Kota AKBP Wibowo sengaja memberikan nama group band dengan kata yang mengandung unsur budaya Kediri agar menyatu dengan masyarakat di Kota Kediri yang notabene sebagai kota sejarah, kota budaya dan kota musik rock di Indonesia- DIDIK (Res Kdr Kota)

 

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password