Kapolres Majene, Pimpin Upacara Ziarah Nasional Larung Bunga di Laut Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Semarak Upacara Moment hari Pahlawan ke 72 di Kab. Majene terus berlanjut, mulai dari Polres Majene berlanjut dan berlanjut pada Upacara Ziara Nasional Larung Bunga di Laut Majene. Jumat (10/11/17)


photo_2017-11-10_13-53-10

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dan dihadiri oleh Forkopinda, Para Pejabat Utama Polres Majene, para OPD lingkup Kab. Majene dan undangan lainnya.

Menurutnya, Upacara ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan gugur sebagai kusuma bangsa.

Pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional Larung Bunga di Laut Majene ini diwarnai dengan Tabur bunga dilaut oleh Kapolres Majene dan diikuti peserta lainnya.

Melalui tema hari pahlawan kali ini “Perkokoh Persatuan membangun Negeri” Kapolres Majene mengharapkan seluruh masyarakat Indonesia dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan.

Karena Atas Perjuangan pahlawanlah saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. “Selamat Hari Pahlawan Tahun 2017 Merdeka”. Tutup Kapolres Majene

Penulis : dhyman

Editor : Alfian

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password