Peringati Hari Pahlawan, Polisi dan Masyarakat Mendapatkan Pengharagaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Upacara peringatan hari pahlawan di lapangan mako Polres Way Kanan, dihadiri oleh pejabat utama, para kapolsek jajaran, anggota dan ASN Polres Way Kanan ,  Jumat (10/11/2017).

Peringatan hari pahlawan dengan tema perkokoh persatuan membangun negeri itu dipimpin langsung Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi.

IMG_7702 (2)

Dalam sambutannya Kapolres Way Kanan  membacakan amanat Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa  tanpa pengorbanan dan perjuangan para pahlawan dan perintis kemerdekaan, tidak akan ada gagasan besar untuk mendirikan sebuah negara yang bernama republik Indonesia serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.

Sementara itu, disela upacara peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Way Kanan memberikan penghargaan kepada personel Polres Way Kanan dan masyarakat yaitu Ipda Ferry Yusida, Bripka Purnomo, Bripka Ripay Alex .H, Brigadir Andri, Brigadir Agustoni  berprestasi dalam menangkap pelaku curat selama 1×24 jam di wilayah hukum Polsek Way Tuba dan Candra Pratama warga martapura Kec. Oku Timur Prov. sumsel yang membantu Polsek Way Tuba ikut mendapat penghargaan.

IMG_7782 (2)

Lalu, Aiptu Made Wardana, Bripka Erwin Juanda, Bripka Ronal Sit Savet Sila, Brigadir Anton Budiman, Bripda Ahmad Alfian berikut masyarakat yang membantu bapak Sutaji warga Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung dan Stardensi warga Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung berpestasi  dalam menangkap pelaku curas selam 1×24 jam di wilayah Hukum Polsek Bahuga

Kapolres Way Kanan pun mengucapkan terimakasih kepada polisi dan ketiga masyakat yang mendapatkan penghargaan karena dianggap ikut berjasa dalam mengamankan lingkungan di daerahnya,  mereka adalah pahlawan masa kini karena mau mengorbankan jiwanya untuk keamanan kampung, terus bangun semangat patriotisme,  dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Way Kanan dengan kebersamaan yang kalian punya, “ungkapnya .

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password