PENGANIAYAAN DI KENDAL : Perkelahian Pelajar di Pondok Modern Selamat, 1 Nyawa Melayang

aniaya

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Karena amarah nyawa seorang pelajar kelas 11 SMA Pondok Modern Selamat Kendal, Jawa Tengah melayang, Kamis (12/1/2017). Korban meninggal lantaran telah dianiaya temannya sendiri hingga jatuh tak sadarkan diri . Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun naas nyawanya tak berhasil diselamatkan.

Malam itu sekira jam 22.00 Wib korban yang bernama Dimas Khilmi (17 th) Desa Batusari Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes, pelajar kelas 11 SMA Pondok Modern Selamat yang menempati ruang asrama blok i 458 mendatangi  blok i 461 dan meminta teman temannya memanggil pelaku MA (16 th) warga Pekan Komplek Griya Pratama, Pontianak Timur, Kalimantan Barat yang juga pelajar kelas 11. Korban menantangnya untuk berkelahi, kemudian pelaku datang dan langsung terjadi cekcok mulut dan terjadilah perkelahian. Korban yang bertubuh kecil dipukul oleh korban dengan tangan kosong dan mengenai muka, kemudian korban dilempar kearah tempat tidur dan  di pukul kembali serta di tendang lagi oleh pelaku mengenai dada. Saksi yang melihat kejadian tersebut berusaha melerai. Korban mencoba mendatangi pelaku tetapi langsung jatuh tertelungkup dan kejang kejang pada saat ditolong saksi.

Korban saat itu masih bernafas namun sudah tidak sadarkan diri. Selanjutnya oleh pihak pengurus Pondok Modern Selamat Kendal Korban dibawa ke RSUD Dr. Soewondo Kendal. Sampai di ruang IGD korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Diduga penganiayaan yang hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia ini berawal dari korban yang menaruh dendam kepada pelaku.Saat ini pelaku tengah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polres Kendal.

[ BagusP/HumasResKendal ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password