Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Jum’at (10/11/17) Polres Metro melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 di Halaman Polres Metro. Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017 ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Metro Kompol M. REZA C.A.S, S.IK.,S.H.,M.H.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Bintara Polres Metro. Waka Polres Metro Kompol M. REZA C.A.S, S.IK.,S.H.,M.H. membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawangsa dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 dengan tema “ PERKOKOH PERSATUAN MEMBANGUN NEGERI”, yang berisikan tentang Peringatan Hari Pahlawan ini sebagai reflektif untuk memberi makna dalam setiap rangkaian perjuangan kepahlawanan yang membentuk keindonesiaan kita, kita dapat mengambil pelajaran dari apinya perjuangan para pendahulu kita , api yang menjadi suasana kebatinan dan pelajaran moral bagi kita semua yakni, api yang membentuk terbangunnya harapan dan pengorbanan, harapan dan pengorbanan itulah yang membentuk persatuan dan melahirkan Indonesia merawat eksistensinya dalam panggung sejarah bangsa-bangsa dan harus terus dinyalakan agar republik Indonesia tetap berdiri tegak, m,enjadi besar dan terus memberi sumbangan penting sebagai bagian dari persaudaraan ummat manusia didunia.

Picture1

“Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2017 kali ini, Kita semua harus bersatu dalam kebersamaan dan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini. Kita semua harus tetap berjuang ,Bekerja dan berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri,Pahlawan bagi lingkungan,pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini” Ujar Waka Polres Metro.

Penulis             : Hendra Z

Editor               : Alfian Nur

Published         : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password