Tim Vipers Bekuk Perampok Nasabah Bank di Tangerang Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (9/11/2017) Tim Vipers Polsek Serpong menembak pelaku berinisial Y (34), terkait perampokan nasabah bank di Tangerang Selatan (Tangsel). Selain Y masih ada 3 DPO lagi. Y ditangkap Rabu kemarin 8 November 2017 di Kampung Buaran, kota Tangerang.

“Pada saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melakukan perlawanan dan berusaha kabur. Akhirnya dilakukan tindakan tegas ke arah kaki kiri,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho .

Dalam aksinya saat itu Y bersama 3 rekannya berinisal D, F dan I yang merampas tas berisi uang Rp 42 juta milik Endang di Pakualam, Serpong, Tangsel. Y melakukan aksinha menggunakan 2 sepeda motor dan langsung merampas tas korban

“Korban baru selesai mengambil uang dari bank BCA Teras Kota. Setiba di TKP merasa ban mobilnya kempes, kemudian korban berhenti lalu turun dari mobil sambil membawa tas yang berisi uang tunai sejumlah Rp 42 juta dan 3 buah handphone,” papar Kasat Reskrim Polres Tangsel.

Polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya handphone milik korban dan sepeda motor pelaku. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.
Penulis : Fitri
Editor    : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password