Launching Motor dan Mobil Baca Polres Metro Jakarta Pusat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (9/11/2017) Polres Metro Jakarta Pusat menerima hibah mobil dan motor baca keliling dari salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Penyerahan hibah motor dan mobil keliling yang dilengkapi buku bacaan tersebut akan ditempati di wilayah hukum Polsek Johar Baru.

“Mobil dan motor baca ini juga mengurangi kegiatan negatif seperti tawuran, karena karakter Jakarta Pusat ini rada berbeda,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto berharap, dengan adanya bantuan motor dan mobil baca keliling tersebut dapat meningkatkan minat baca di kawasan Johar Baru yang selama ini dikenal rawan tawuran.

Hal ini merupakan hal yang positis jadi diharapkan mendapat dukungan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya keamanan , kenyamanan dan susana yang kondusif. Dan diharapapkan juga bukan sekedar di Johar Baru melainkan di seluruh wilayah di Jakarta untuk meningkatkan minat baca dan melakukan hal yang positif.

Penulis : Fitri
Editor    : Alfian
Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password