Polres Singkawang Laksanakan Pengarahan dan Pembekalan Kepada Calon Anggota Polri T.A. 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang telah dilaksanakan pengarahan dan pembekalan dalam rangka persiapan pelaksanaan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri TA 2018 bagi putra putri Kota Singkawang, Kamis (09/10/2017 ).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, dan dihadiri Dewan Pendidikan Kota Singkawang bapak Helmi Fauzi, SH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang Drs. Najib, M.si, Kabag Sumda Polres Singkawang Kompol Isbullah, SH, Ketua PGRI Kota Singkawang Jaka Kelana Spd.

Dalam sambutannya Kapolres Singkawang mengatakan para calon peserta nantinya akan dibekali berbagai pelatihan, diantaranya kesiapan fisik, mental, keterampilan serta wawasan ilmu pengetahuan. Kapolres singkawang juga menjelaskan tahap-tahap seleksi penerimaan Polri dari tahap awal hingga akhir sehingga saat mengikuti seleksi nanti, baik tamtama, bintara maupun Akpol, para calon peserta sudah benar-benar siap.

Dalam kesempatan tersebut para peserta Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri TA. 2018 juga diputarkan video tentang jasmani serta Video Motivasi yang berjudul tidak ada kemajuan tanpa perjuangan.

Melalui pembekalan dan pelatihan ini Kapolres mengucapkan terimakasih kepada dinas pendidikan dan kebudayaan yang telah bersinergi dan mendukung program Polres Singkawang terkait rekrutmen Polri TA 2018. “Saya berharap, putra-putri Kota Singkawang dapat meraih kesuksesan dalam seleksi penerimaan calon anggota Polri serta jangan lupa untuk belajar, berusaha, berdoa dan tetap semangat!,” Ujar Kapolres.

Penulis : Sri Nurindah Apriani/Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password