Direktur Polairud Pimpin Rapat Anev Bulanan Kinerja Bulan Oktober Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Rabu (08/11/2017) Ditpolairud Polda Kalbar menggelar kegiatan rapat Anev Kinerja Bulanan jajaran Ditpolairud, kegiatan dipimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH di dampingi Wadir Polairud AKBP Donny Charles, Go. S.IK di Aula Graha Arnavat Ditpolairud.

Dalam kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh para pejabat utama, Pamen, Pama, Kamarnit Jajaran, Dan Pal/Dan Speed dan ASN Ditpolairud. KBO Ditpolairud AKBP Jamhuri Nurdin, ST menyampaikan kepada para Kamarnit dan Komandan Kapal maupun speed untuk quick respon terhadap kejadian laka air dan tabrakan.

793B1D52-7DEC-45F7-8CA2-DD572C549AB0

Direktur Polairud Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.ST, MK, SH dalam arahannya menyampaikan tentang untuk anggota kalau tidak bisa mengasilkan sebuah prestasi, jangan membikin masalah yang bisa mencoreng nama baik Polri.

Selain itu juga, dalam rangka HUT kita nanti tampilkan sarana maupun prasarana yang kita miliki, dalam waktu dekat kita akan segera launcing perpustakaan apung, untuk yang di wilayah Marnit diharapkan agar menyiapkan satu tempat untuk disetting menjadi ruang baca agar menumbuhkan minat baca kepada masyarakat pesisir perairan.

“Anev Bulanan ini rutin dilakukan untuk evaluasi kegiatan pada bulan Oktober kemarin, dan sekaligus membahas tentang berbagai macam kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Polairud yang ke-67,” Ujar Kasatrolda AKBP Ongky Isgunawan, S.IK.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password