Polisi Tangkap Pelaku Penggelapan Motor di Lampung Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Team Tekab 308 Polres Lampung Timur bersama Polsek Batanghari Nuban berhasil menangkap BA (40) Tindak Pidana Penipuan dan Penggelapan, di bedeng 13 Kec. Trimurjo kab. Lampung Tengah. Kamis (09/11/2017).

Penangkapan ini berawal dari Idris Afandi (21) di Desa Trisno Mulyo kec, Batanghari Nuban kab, Lampung Timur. Tertipu oleh pelaku BA, modus pelaku dengan cara berpura-pura meminjam motor beserta STNK dan BPKB dengan beralasan untuk mengambil uang ke kota Gajah Kab. Lampung Tengah. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian senilai 8 juta atau setara harga motor.

Berdasarkan kejadian ini Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Batanghari Nuban AKP Asril., S.Pd. Membenarkan bahwa Team Tekab 308 Polsek Batanghari Nuban bersama Polres Lampung Timur telah melakukan penangkapan terhadap BA (40), dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan 1 buku BPKB sepeda motor korban.

“Akibat kejadian ini pelaku beserta barang bukti diamankan Polsek Batanghari Nuban Polres Lampung Timur, untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” Tutup AKP Asril.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editr     : Alfian Nur
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password