Kapolres Nabire : Komunikasi dan Motivasi Sangat Berharga bagi Anggota Polri dan Keluarga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Bertempat di Gedung Guest House Kabupaten Nabire dilaksanakan ” Sharing Komunikasi dan Motivasi dalam rangka Penguatan Kecakapan Komunikasi, Produktivitas Anggota Polri dan Keluarga, serta Penguatan Sinergitas Polri dengan Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Nabire “, Kamis (09/11) siang.

Sharing komunikasi yang digelar di Kabupaten Nabire, pembawa materi Dr.Aqua Dwipayana yang dihadiri langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, Para Pejabat Utama Polres Nabire dan diikuti kurang lebih 100 orang personil Polres Nabire dan Bhayangkari serta Babinsa.

Adapun sambutan Kapolres Nabire AKBP Sony, menyampaikan pada intinya, “Selamat datang kapada Dr.Aqua Dwipayana dan rombongan di Kabupaten Nabire dan Polres Nabire siap menerima materi yang nantinya sangat berguna bagi anggota Polri dan keluarga serta masyarakat,” ucap Kapolres Nabire.

Berkaitan dengan komunikasi, Polres Nabire membawahi 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Nabire dan Dogiyai. Yang terdiri dari berbagai suku, etnis dan golongan yang sangat rukun, toleransi yang cukup tinggi.

WhatsApp Image 2017-11-09 at 20.05.47

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menunjang tugas-tugas Polri dilapangan khususnya di Kabupaten Nabire ini serta menjadikan semangat dan motivasi,” tutup Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK.

Dilanjutan dengan penyampaian materi disampaikan oleh Dr.Aqua Dwipayana dan sesi tanya jawab peserta sharing komunikasi dan motivasi dalam rangka penguatan kecakapan komunikasi, produktivitas anggota Polri dan keluarga, serta penguatan sinergitas Polri dengan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Nabire. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password