Bhabinkamtibmas Awasi Penyerahan Dana Desa Jongkong Pasar

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bertempat di Kantor Desa Jongkong Pasar, Bhabinkamtibmas Polsek Jongkong Brigadir Nur Istiqlal Liyadi mengawasi langsung Penyerahan tahap II Dana Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Kamis (09/11/2017).

Dalam kegiatan penyerahan Dana Desa tersebut disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jongkong pasar Brigadir Nur Istiqlal liyadi bersama perangakat desa.

Dana Desa tahap II ini dialokasikan untuk Dana Gotong royong di Dusun Tanjung Cermin, Dusun Citra Melati dan untuk kegiatan Posyandu Mawar merah Jongkong Pasar.

Ditemui dikantor Desa, Brigadir Nur Istiqlal Liyadi mengatakan bahwa Dana Desa tersebut telah diberikan secara langsung oleh Bendahara Desa kepada Kepala dusun Tanjung cermin dan Citra Melati untuk dana gotong royong di masing-masing dusun sebesar Rp10.000.000-, (Sepuluh juta rupiah) dan dana untuk kegiatan Posyandu sebesar Rp 5.100.000 -, (Lima juta seratus ribu rupiah), ucapnya.

Brigadir Nur Istiqlal Liyadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Jongkong Pasar mengucapkan terima kasih atas atensi dari Desa Jongkong Pasar karena telah mengalokasikan dana desa untuk kegiatan gotong royong di dusun dan kegiatan posyandu.

“Saya berharap agar dana desa yang telah diterima oleh para Kepala dusun dan Kader Posyandu digunakan dengan baik sesuai dengan yang telah di terima,” tegas Brigadir Nur Istiqlal Liyadi.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password