Kunker Kapolda Sulbar di Polres Majene, Disambut dengan Jajar Kehormatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta Rombongan di Polres Majene, disambut dengan Jajar Kehormatan oleh Personil setempat, Kamis (9/11/17) Pagi.

Selain Penyambutan dengan Jajar kehormatan, Kapolda juga di sambut dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Majene AKPB Asri Effendy bersama Istrinya sebagai Ucapan Selamat datang.

Tepantau dalam kunjungan tersebut, Kapolres Majene dan seluruh pejabat utamanya didampingi masing-masing bhayangkari berjejer menyambut kedatangan Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan rombongannya.

Tidak hanya itu, terlihat juga Bupati Majene, Dandim 1401 Majene, dan pejabat Forkopinda Kabupaten Majene dalam menyambut kedatangan Kapolda Sulbar dan rombongannya.

Adapun rombongan kapolda Sulbar yakni Karo Rena, Dir Intel, Dir Polair, Kabid Propam, Kabid Humas dan Kabid Keu Polda Sulbar.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kunjungan kerja Kapolda tersebut dalam rangka memperarat jalinan tali silaturahim dengan seluruh jajarannya kebawah serta pemerintah setempat.

“kunjungan kerja Kapolda tersebut akan berlangsung hingga Polres Mamasa. Setelah dari majene akan dilanjutkan ke Polres Polman dan terakhir di Polres Mamasa”. Jelas Kabid Humas

penulis  : Wirad

editor    : Alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password