Tatap Muka Kapolda Sulbar Bersama Jajaran Polres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam agenda kunjungan kerjanya di Polres Majene, melakukan tatap muka sekaligus memberikan Comander Wish kepada seluruh jajarannya guna peningkatan kinerja kepada masyarakat. Kamis (9/11/17) di halaman Kantor Mapolres Majene.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda Sulbar didampingi oleh para Pejabat utama yakni Karo Rena, Dir Krimum, Dir Intel, Dir Pol Air, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Keu serta Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Sulbar dan rombongan lainnya.

Sementara itu, pada kegiatan tatap muka Kapolda Sulbar dihadiri langsung oleh Kapolres Majene beserta para pejabat utama polres majene dan seluruh personil jajaran polres majene.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan bahwa situasi yang aman dan tertib merupakan dambaan setiap masyarakat. Namun untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara yang gampang. Kata Kapolda.

Perlu Kepercayaan masyarakat (Public Trust) dan kerja sama yang baik untuk membangun serta mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Lanjut dikatakan, Polri dalam hal ini juga telah melakukan reformasi kultural dengan menekan budaya koruptif dan menonjolkan sosok polisi yang humanis. Inilah langkah awal yang diambil sebelum beralih keprogram lainnya “bangun Jiwanya, bangun Raganya”. Tutur Kapoda

Langkah berikutnya adalah perbaikan pelayanan publik sehingga masyarakat merasa puas dengan kinerja POLRI, khususnya pada layanan komunikasi yang mudah sehingga terwujud pelayanan secara selektif, efisien dan akuntabel kepada masyarakat.

Selain itu, seluruh personil juga diminta untuk melakukan langkah-langkah proaktif terkait masalah kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah).

“semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan kepada kita sekalian dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”. Tutup Kapolda

penulis  : Wirad

editor    : Alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password