Polres Minsel dan Jajaran Dalami Kasus Meninggalnya Seorang Warga Tareran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menurunkan Tim Investigasi untuk menyelidiki peristiwa meninggalnya Verke Weol, salah seorang warga Desa Lansot, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minsel.

Tim Investigasi yang dipimpin oleh Kasat Intel Polres Minsel, AKP Karel Tangay mendatangi rumah duka di Desa Lansot, Kamis (09/11/2017), pagi, disambut langsung oleh Kapolsek Tareran, Iptu Petrus Sattu bersama perangkat desa setempat serta pihak keluarga.

“Kegiatan penyelidikan ini meliputi pengecekan langsung TKP serta pengumpulan bahan keterangan,” kata Kasat Intel. Atas nama Kapolres Minsel dan jajaran, Kasat Intel mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. “Semoga keluarga diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi peristiwa duka ini,” ucapnya.

Diketahui, Verke Weol meninggal dunia pada Kamis dini hari, sekitar pukul 01.50 WITA, setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di RSUP Prof. Kandouw Manado. Pihak kepolisian telah menyarankan untuk dilakukan otopsi namun ditolak oleh keluarga, dengan alasan telah menerima kejadian ini sebagai kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu Kapolsek Tareran menambahkan, pihak keluarga telah menandatangani berita acara penolakan otopsi. “Namun hingga saat ini kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang berada terakhir bersama-sama dengan almarhum. Warga diimbau agar tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian,” tukasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password