Tak Ada Korban Nyawa dalam Laka Lantas Beruntun

Tribratnews.polri.go.id – Polda Jatim , Laka lantas terjadi di Jalan Raya Darmo depan Bank Muamalat Surabaya, Kamis (9/11/2017) pagi. Peristiwa ini terjadi antara mobil Mitsubishi outlander L-1929-HL yang dikemudikan  George Giberth Thie (18) mahasiswa Univ Widya Kartika, warga Jalan Nikolas Kabes,  Kecamatan Kaimana Papua Barat kontra sepeda motor Yamaha T-2301-WW yang dikemudikan  Rudy Yuwana  (34) warga Lebak Jaya 2 Tengah Utara 78-A  menderita luka pada kepala dan yang dibonceng belum diketahui Identitasnya.

Selain itu juga melibatkan sepeda motor Yamaha L-5533-TE yang dikemudikan  Ferry Setiawan (40) alamat Jalan Sidotopo Wetan BR I Surabaya  dan sepeda motor L-5816-BF  pengendara belum diketahui identitasnya.

Saksi mata menjelaskan,  saat itu pengendara mobil Mitsubishi outlander L-1929-HL yang berjalan dari arah utara ke selatan karena kurang berhari hati dan tidak konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan dengan Sepeda Motor Yamaha T-2301-WW, Sepeda Motor Yamaha L-5533-TE dan Sepeda Motor L-5816-BF yang berjalan seraah dari selatan ke utara.

Polisi yang menerma laporan segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan korban dlarikan ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk menjalani perawatan.

Penulis  : Ice / Mbah

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password