Kapolda Sulbar : Ayoo Makmurkan Mesjid!!

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai Umat Muslim yang taat kepada Allah SWT, di selah selah kunjungan kerja, Kapolda Sulbar Brigjen Pol.Baharudin Djafar, Msi melaksanakan silaturahmi keagamaan di Masjid Raya Raudhathul Abidin Salepa Majene. Rabu (08/11/2017).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Para Pejabat Utama Polda Sulbar serta para Jem’ah Mesjid, Usai melaksanakan shalat magrib berjamaah Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol.Baharudin Djafar, M.si memberikan ceramah agama pentingnya Memakmurkan Mesjid.

Keutamaan Memakmurkan Masjid, Setiap amal yang baik pasti ada nilai keutamaan yang telah ditetapkan oleh Allah swt dan Rasul-Nya. Keutamaan yang sedemikian besar memotivasi kaum muslimin untuk selalu melaksanakan kebaikan itu, begitu pula bila kita memakmurkan masjid sehingga menjadi penting untuk kita pahami nilai keutamaannya.”Ucap Kapolda.

Lanjutnya, dengan Memakmurkan Mesjid kita dapat Membuktikan Kebenaran Iman, Kedatangan seorang muslim ke masjid dalam rangka memakmurkan masjid dengan berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi diri, keluarga dan masyarakatnya membuatnya harus diakui sebagai orang yang dapat membuktikan keimanan, karenanya kitapun tidak perlu lagi meragukan keimanan orang yang suka datang ke masjid.”Lanjut Kapolda.

“Ketika kita dapat memakmurkan Mesjid kita juga kelak akan Mendapatkan Perlindungan Pada Hari Kiamat, Derajat Yang Tinggi dan Ampunan, Mendapatkan Ketenangan dan Rahmat.”tutup Kapolda.

penulis  : Wirad

editor    : Alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password