Ini Bentuk Empati Polisi Terhadap Keluarga Duka di Kauditan Minut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dilakukan di semua aktifitas kegiatan, termasuk aktifitas di rumah duka. Hal tersebut seperti dilakukan personil Polsek Kauditan baru-baru ini.

Waka Polsek Kauditan Ipda L. Hadi Purwanto SH bersama Kanit Provos Aipda Lukman Kaunang memberikan pelayanan prima dengan melaksanakan pengawalan jenazah sampai ke pemakaman.

Hal tersebut dilakukannya saat ada salah satu warga yang meninggal dunia di Desa Kauditan Dua Jaga VII, Selasa (7/11/2017). Saat itu personil Polsek melakukan sambang ke rumah duka Keluarga Habu-Dulangko sekaligus melakukan pengawalan jenasah dan rombongan ke lokasi pemakaman.

Menurut Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj, SIK, kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan bentuk empati Polri terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah, tanpa memandang apa agama dan siapapun orangnya.

“Kita berupaya setiap anggota agar lebih proaktif terhadap kegiatan sosial masyarakat, sehingga lebih meningkatkan kemitraan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta harkamtibmas di lingkungan masyarakat,” tandas Kapolsek

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password