Cinta Sepak Bola, Kapolda Jambi Nobar Laga Madura United vs Bhayangkara FC

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Untuk menjalin silaturahim sesama pecinta sepak bola, Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto mengajak seluruh perwira dan pejabat utama Polda serta insan pers untuk nonton bareng laga pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Semalam (8/11/17).

Turut Hadir dalam acara nobar tersebut yakni Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Edy sukaryo, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi serta para Pejabat Utama Lainnya.

Menyaksikan Pertandingan ini, Kapolda Jambi tampak menikmati jalannya pertandingan para jawara ini. Ia terlihat fokus, sambil sesekali menunjukkan ekspresi tegang saat jagoannya Bhayangkara FC tengah menghadapi tekanan ketat dari Madura United.  Ekspresi berbeda ditunjukkan, para perwira serta pejabat utama Polda Jambi yang juga menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC yang digelar semalam berakhir dengan skor 1-3 untuk keunggulan The Guardian. Pertandingan tersebut mengokohkan Bhayangkara FC di posisi puncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan raihan 68 poin.

Dalam pertandingan tersebut terdapat hal menarik tersaji di dalamnya, yang mana mengundang gejolak pertanyaan oleh para netizen Indonesia. Dilaga sarat emosi ini menghasilkan delapan kartu kuning dan tiga kartu merah. Bhayangkara FC mengoleksi tiga kartu kuning, sedangkan Laskar Sapeh Kerrab mengoleksi lima kartu kuning dan tiga kartu merah.

 Bisa dibilang laga Madura United kontra Bhayangkara ini merupakan laga terbanyak wasit mengeluarkan kartu di dalam satu pertandingan di Liga 1. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit asing asal Iran, Sayed Vahitd Kazemi.

ed15a58d-e7f5-4737-9403-eebbedd1ae96

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password