Personel Polda Kalsel Lakukan Senam Otak

Tribratanews.polri.go.id- Banyak cara untuk menjaga pertumbuhan otak yang maksimal, tidak hanya dengan menjaga gizi asupan makannya saja, akan tetapi ada beberapa cara yang bisa membantu untuk meningkatkan kecerdasan, salah satunya dengan Senam Otak (Brain Gym).

Pada mulanya Senam otak atau Brain Gym dimanfaatkan bagi anak-anak yang mengalami kesulitan-kesulitan seperti sakit ADD (Attention Deficit Disorder), hiperaktif, kerusakan otak, sulit konsentrasi dan depresi.

Dengan melakukan gerakan-gerakan Brain Gym kesulitan diatas dapat diperbaiki kemampuan otaknya. Namun dalam perkembangan selanjutnya Brain gym digunakan untuk bermacam-macam kegunaan. Bahkan orang yang lanjut usia yang sudah kehilangan kewaspadaan serta refleks-nya, dapat dibangkitkan kembali lewat Brain Gym.

Brain Gym yang sudah populer, terbukti manfaatnya dan juga gerakan-gerakannya yang mudah dilakukan.

Untuk itu personel Polda Kalimantan Selatan khususnya seluruh anggota Biro SDM serta lulusan SIP TA.2017 dipimpin Karo SDM Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H. mengikuti Kegiatan Senam Otak (Brain Gym) yang dilaksanakan di lorong Biro SDM Polda Kalimantan Selatan, Rabu (8/11/2017).

Kegiatan tersebut di pandu oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kalimantan Selatan dengan tujuan untuk menstimulus fungsi otak, melancarkan peredaran darah, serta membantu meningkatkan daya ingat personel.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

Admin Polri54002 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password