Kepedulian Terhadap Masyarakat, Brigadir Jumliadi Bantu Warga Bangun Jembatan Darurat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Kapolri sampai pimpinan Polda masing-masing provinsi di seluruh Indonesia, mulai memerintahkan kepada jajaran untuk lebih melakukan kegiatan positif kepada masyarakat. Karena dengan melakukan hal-hal positif, Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Pohuwato, Desa Mootilango Brigadir Jumliadi, dengan ikhlasnya membantu masyarakat binaannya dalam membantu membangun jembatan darurat yang menghubungkan antara dua Desa di Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato.

Dalam kegiatan ini Brigadir Jumliadi rela menceburkan tubuhnya di sungai yang tinggi airnya sampai di leher bagian tubuh manusia.

Adapun pembangunan jembatan darurat ini terlaksana atas kerja sama   antara Bhabinkamtibmas Desa Mootilango dengan kepala desa, serta masyarakat Desa Mootilango. Pembangunan jembatan darurat ini juga mendapat dukungan dan partisipasi dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Pohuwato.

1

Brigadir Jumliadi menyampaikan bahwa, diharapkan dengan pembangunan jembatan ini yang menghubungkan antara dua desa tersebut, dapat selesai dengan cepat, agar masyarakat dapat bisa langsung menggunakan jembatan tersebut.

Penulis         : Santo/Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password