Ops Zebra 2017 di Tapin Kalsel : Polisi Sosialisasikan Tertib Berlalu lintas kepeda Pelajar

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Mengisi kegiatan Operasi Zebra Intan 2017, Sat Binmas Polres Tapin melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaaan kepada siswa SMPN 2 Rantau rabu (8/11/2017) pukul 09.00 wita.

Bertempat di aula SMPN 2 Rantau, kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erlianto PJ dan di ikuti oleh anggota Sat Binmas Polres Tapin, dewan guru SMPN 2 Rantau dan 100 Siswa SMPN 2 Rantau ini berjalan meriah tertib dan lancar.

Mengangkat topik akibat penyalah gunaan narkoba dan tertib berlalu lintas, Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erlianto PJ bisa menghidupkan suasana sehingga siswa SMPN 2 Rantau tampak antusias menyimak materi yang diberikan.

Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erlianto PJ menjelaskan bahwa  kegiatan sosisalisasi ini merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi masivnya peredaran narkoba yang menyasar kalangan pelajar sebagai penggunanya dan memberikan pemahaman kepada pelajar SMP untuk tidak mengendarai sepeda motor ke sekolah.

“kalian adalah generasi penerus bangsa, jangan kalian hancurkan masa depan kalian dengan menjadi pengguna narkoba”ungkap Kasat Binmas Polres Tapin Akp Erlianto PJ

“perlu juga kalian ingat, minta antar lah kepada orang tua jika rumah kalian jauh dari sekolah jangan mengendarai sendiri sepeda motor”tambahnya.

“jadilah generasi penerus bangsa dengan segudang prestasi”pungkas Akp Erlianto PJ.

 

Penulis     : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password