Pelaku Perampokan Sadis, Wajahnya Teridentifikasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Dua dari lima pelaku perampokan yang menewaskan H Suyanto (69) warga Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Jombang sudah diidentifikasi polisi.

Siapa pelakunya dan dimana tempat tinggalnya, polisi masih merahasiakan, karena untuk kepentingan penyidikan. “Dua orang berhasil diidentifikasi. Tunggu saatnya polisi bekerja untuk mengungkap dan menangkapnya,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Rabu (8/11/2017).

Sesuai foto yang ada, satu wajah pelaku kelihatan cukup bengis. Wajahnya lonjong, alis tebal, kulit sawo matang, dan rambut ikal rapi. Tubuhnya juga kelihatan kerempeng serta bibirnya tebal dan hitam. Pelaku satunya teridentifikasi berkulit kuning langsat, mata sipit dengan tatapan dingin, muka oval, alis tipis dan berambut ikal.

“Orang ini yang paling dicari karena diduga kuat terlibat perampokan,” tandas Kombes Barung – sapaan akrabnya.

Pascakejadian anggota Reskrim Polres Jombang berhasil menemukan truk yang dijarah kawanan penjahat. “Penemuan truk adalah kemajuan penanganan, karena begitu kejadian polisi langsung menyebar untuk mencari jejak pelaku,” ujarnya.

Kematian korban diduga kuat akibat dibekap kawanan penjahat dengan lakban yang ditemukan di TKP. Disinyalir bagian hidung korban tertutup lakban sehingga sulit untuk bernapas. “Istri korban juga mengalami luka di bagian kepala. Luka yang ada akibat dipukul benda tumpul,” jelas Kabid Humas Polda Jatim .

Penulis  : Ice / Mbah

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password