Bhayangkara FC Libas Madura United, Skor 3-1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim,  Bhayangkara FC (BFC) libas Madura United (MU) dengan skor 3 – 1. Gelar Liga I ini berlangsung di stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Semalam, Rabu (8/11/2017). Tiga gol diboyong oleh Ilija Spasojevic. Sedang gol tunggal dari MU dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto.

Pada pertandingan yang cukup memukau itu, sempat “hujan kartu merah” dan “kartu Kuning”. Masing masing yang terkena kartu merah dari Madura United adalah Peter Osaze Odemwingie, Fandi Eko Utomo dan Rizky Dwi Febrianto.

Sedang yang terkena kartu kuning masing masing Andik Rendika Rama, Engelberd Sani, M Rifad Marasabessy, dan Munhar. Sementara dari kubu BFC yang diganjar kartu kuning adalah Indra Kahfi, Ilija Spasojevic dan Alsan Sandra.

Pada laga itu, juga ditonton atau disaksikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Drs Roike Lumowa didampingi Irwasda Polda Jatim Kombes Drs Wahyu Hidayat, Para Pejabat Utama Polds Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera  para Kapolres Korwil Madura dan para Pamen lainnya, hadir menyaksikan Liga 1 pertandingan sepak bola antara Bhayangkara FC melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017) malam. 

Penulis  : Ice / Mbah

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Ice

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password