Warga Masyarakat Desa Pabaungan Hilir Dapat Bantuan Alat Semprot Solo dari Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Meski sudah memasuki musim penghujan namun Bhabinkamtibmas Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin tetap aktif menyampaikan sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan di Desa Pabaungan Hilir Kecamatan Candi Laras Utara Kabupaten Tapin rabu (8/11/2017) pukul 15.00 wita.

Diawaki oleh Kanit Binmas Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin Bripka Eko dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin, kegiatan yang di ikuti oleh warga desa Pabaungan Hilir ini berjalan tertib dan lancar.

Selain memberikan sosialisasi tentang larangan membakar hutan dan lahan, Bhabinkamtibmas Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin juga memberikan bantuan alat semprot solo kepada masyarakat desa Pabaungan Hilir.

Masyarakat sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Candi Laras Selatan Polres Tapin dengan memberikan kerjasama untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan di desa mereka.

Kapolsek Candi Laras Selatan Polres Tapin Iptu I Gusti Komang Mahendra mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menjaga wilayah desanya dari ancaman kebakaran hutan dan lahan.

“meski sudah masuk musim hujan namun tetap kita antisipasi kejadian karhutla di wilayah kita”ungkap Iptu I Gusti Komang Mahendra.

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password