Kapolres Pimpin Pengamanan TDCC

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., memimpin lansung personel Polres Donggala untuk melakukan pengamanan TDCC ( Tour De Cental Celebes ), Rabu(08/11/2017).

Setelah melaksanakan apel kesiapan, Kapolres merintahkan personel untuk menempati  tempat yang sudah diploting sesuai dengan surat perintah. Hal ini bertujuan untuk memberikan kelancaran dan keamanan para peserta TDCC selama melintas di wilayah Kab. Donggala.

IMG-20171108-WA0121

“Saat anggota kami bertugas dilapangan, kondisi keamanan kondusif dan lancar, yang kita amankan dalam hal ini ada 3 sasaran, yang pertama manusia yang terdiri dari para peserta dan masyarakat, kedua jalan atau rute yang dilewati peserta dan yang ketiga tempat yang berada di wilayah Donggala,” kata Kapolres.

IMG-20171108-WA0160

Kejuaraan balap sepeda ini bukan hanya untuk kegiatan prestasi, namun juga memperkenalkan destinasi wisata Provinsi Sulawesi Tengah kepada peserta mancanegara dan sebagai ajang promosi untuk memperlihatkan potensi wisata pada rute yang dilewati.

Kapolres mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan Polres Donggala pada even balap sepeda TDCC berjalan dengan aman dan kondusif, para peserta dapat melalui rute dengan lancar tanpa kendala hingga meninggalkan wilayah Kab. Donggala.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password