Peresmian Rumah Bhabinkamtibmas di Kecamatan Sepaku

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM   – Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus berkomitmen untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, bentuk komiten tersebut ditunjukkan dengan dilaksanakannya peresmian Rumah Bhabinkamtibmas (Lou Bhabin) di Kecamatan Sepaku Kab. Penajam Paser Utara, Rabu (08/11/2017).

Yang mana dalam acara peresmian rumah Bhabinkamtibmas tersebut dihadiri oleh Bapak Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan, Wakapolres Penajam Ibu Nina Ike,Kabag Ops Polres Penajam,Kasat Sabhara dan Kapolsek Sepaku,Pj.Kepala Desa Semoi Dua,Kepala Desa Wonosari dan para tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya, AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan rumah Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program Asta Unggul Polres PPU yang mana tujuan program ini ialah untuk lebih mendekatkan pelayanan Kepolisian bagi masyarakatf81d8daf-8aae-4d36-828d-d82395598263 yang membutuhkan bantuan kepolisian.

“Saya harapkan di rumah Bhabinkamtibmas ini nantinya segala permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan, dari permasalahan yang kecil hingga permasalahan yang besar,”ujarnya.

Teddy juga menjelaskan Bhabinkamtibmas merupakan perwakilan Polres PPU ditengah masyarakat diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Rumah Bhabinkamtibmas setiap permasalahan yang terjadi dapat segera terselesaikan. “Hal ini tentunya memudahkan masyarakat karena masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Polres maupun Polsek cukup datang ke Rumah Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Kepala Desa setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres PPU atas program Rumah Bhabinkamtibmas. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya rumah Bhabin ini masyarakat menjadi lebih mudah jika membutuhkan bantuan pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, secara simbolis dilaksanakan pemotongan pita tanda peresmian oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan didampingi Wakapolres PPU, dan Kepala Desa serta para hadirin lainnya.

penulis : Davis

editor : Alfian

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password