Polsek Binjai Hulu Laksanakan Giat Imbangan Operasi Zebra

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam rangka Operasi Zebra Kapuas 2017 Polsek Binjai hulu laksanakan giat razia imbangan di depan Mako Polsek Binjai hulu yang merupakan jalan poros menuju perbatasan dengan negara tetangga, Kamis(08/11/2017 ) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas mengingat sekarang jajaran Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Zebra Kapuas 2017 dengan memberikan himbauan kepada pengguna kendaraan untuk selalu menggunakan Helm SNI hendak berpergian dan lengkapi surat menyurat kendaraan termasuk SIM.

Dan sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan dilakukan pemeriksaan terhadap barang  bawaan yang kemungkinan  adanya barang barang selundupan dari Negara Malaysia yang tidak memiliki ijin masuk resmi, barang berbahaya seperti senjata tajam ataupun senjata api, Narkoba ataupun Miras.

Dalam Kesempatannya Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriyadi, S.H mengatakan kami jajaran Kepolisian Sektor Binjai hulu akan selalu menyadarkan masyarakat agar patuh dan tertib berlalu lintas itu wajib sesuai dengan Undang-Undang No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan.

“Selain itu Kapolsek Binjai hulu mengajak kepada warga menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.” ungkap Ipda Dedi Supriyadi, S.H

Ditambahkannya, Polsek Binjai hulu akan rutin melaksanakan giat seperti ini  guna mencegah adanya penyelewengan seperti pupuk subsidi ataupun BBM bersubsidi mengingat banyaknya kendaraan perusahaan pengangkut pupuk maupun BBM yang melewati jalan poros tersebut.tegasnya

Penulis  : Eky
Editor     : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish  :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password