Resnarkoba Polda Bali kembali Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Pada pelaksanaan jumpa Pers di ruang rapat Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, Wakil Direktur Resnarkoba Polda Bali AKBP Sudjarwoko, S,H., S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa Timnya dan Satgas CTOC Polda Bali kembali berhasil menangkap pengedar sabu bernama Pandy Amalga. Rabu, 8/11.

Pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 pukul 00.10 Wita, Tim Opsnal Resnarkoba Polda Bali dan Satgas CTOC Polda Bali melakukan penangkapan terhadap Pandy Amalga beralamat di Blok Pajaten, Kel/Desa Sukaraja Kulon, Kec. Jayawangi, Jawa Barat. di Jalan Palapa, Sidakarya, Denpasar Selatan, pada saat dilakukan penggeledahan awal tidak ditemukan barang bukti.

Tim Opsnal Resnarkoba dan Satgas CTOC oPolda Bali yang sudah melakukan lidik selama beberapa hari terhadap tersangka, tidak begitu saja percaya kemudian pelaku digiring kewarung miliknya, setelah dilakukan penggeledahan tepatnya di lemari Es rak paling atas Tim menemukan bungkusan pelastik berwarna hitam.

Setelah dibuka bungkusan plastik tersebut didalamnya berisi 3 plastik klip besar yang berisi benda Kristal diduga narkotika jenis sabu, selain itu pada saat penggeledahan di warung milik tersangka juga ditemukan kotak kacamata yang didalamnya berisi plastic klip tanggung dan 20 plastik klip kecil yang berisi benda Kristal bening yang juga diduga Narkotika jenis sabu. “Keseluruhan barang bukti yang kita amankan di TKP sebanyak 304,36 gram brutto.” Ucap AKBP Sudjawwoko.

Selain itu Tim Opsnal Resnarkoba dan Satgas CTOC Polda Bali juga mengamankan barang bukti berupa timbangan digital, HP milik tersangka, dan 3 bendel plastic klip kosong berwarna bening. ”Selanjutnya tersangka kita bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk dapat mengungkap pengedar/jaringan lainnya.” Imbuhnya.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password