Sampaikan Pesan Keamanan Di Pasar Hewan

WhatsApp Image 2017-01-15 at 5.43.21 PMTribratanews.polri.go.id – Polres Kediri, Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri, Minggu (15/1) melakukan patroli di pasar hewan di wilayah Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Saat Patroli di pasar tersebut anggota Polsek Ngadiluwih menyempatkan untuk berkeliling sekitar pasar guna memantau situasi pasar dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Tidak hanya itu saja, anggota Polsek Ngadiluwih juga memberikan penyuluhan kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak Kriminalitas.  Kepada para warga dihimbau pada saat melakukan transaksi jual beli hewan ternak untuk meneliti asal usul hewan ternak tersebut.

Jangan sampai hewan ternak yang di beli tersebut hewan dari hasil kejahatan. Selain itu juga saat melakukan pembayaran jual beli untuk meneliti uangnya jangan sampai uang itu uang palsu.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Ridwan Sahara melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan patroli tersebut untuk membangun komunikasi dengan warga.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan perlu mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Untuk itu kami membangun komunikasi aktif bersama warga,” tutur Kasi Humas.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Kang Ikbal

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password