Kanit Dikyasa Lantas : Alhamdulillah Masyarakat Semakin Patuh Berlalu Lintas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memasuki hari ke 8 pelaksanaan operasi Zebra 2017, Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat Kab. Majene dalam berlalu lintas semakin membaik. Pasalnya setiap pelaksanaan operasi yang dilakuakn jumlah pelanggar semakin berkurang.

photo_2017-11-08_15-55-50

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Unit (Kanit) Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Sat Lantas Polres Majene Ipda Abd. Rajab didampingi Kanit Laka Ipda Muh. Irwan .

“hari ini, Rabu (8/11/17) yang terjaring hanya 11 pelanggar padahal hari-hari sebelumnya biasanya diatas angka 20an”. Kata Abd. rajab

Pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra kali ini di gelar di Jl. Poros Majene-Mamuju Desa Bababulo Kec. Pamboang. Dengan rincian tilang berupa SIM 4 lembar, STNK 4 Lembar dan Ranmor Roda2 1 unit, R3 1 unit dan R4 1 unit.

Ia mengharapkan masyarakat akan semakin patuh berlalu lintas hingga pelaksanaan operasi ini berakhir pada tanggal 14 November 2017 mendatang yang ditandai dengan terwujudnya kamseltibcar lantas yang tetap kondusip dan menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan. harapnya

Penulis : dhyman

Editor : Alfian

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password