Binluh Bahaya Paham Radikal, Polsek Malunda Sambangi Pemuda

photo_2017-11-08_15-36-28

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Dalam rangka menangkal paham-paham radikal dan kelompok anti pancasila, Jajaran bhabinkamtibmas Polres Majene gencar melakukan bimbingan dan penyuluhan dalam menggelorakan Operasi bina Waspada.

Seperti yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas polsek Malunda, guna mengatisipasi penyebaran paham radikal di wilayah hukum Polres Majene, pihaknya aktif memberikan pemahaman tentang bahaya radikalisme dan anti pancasila yang berdampak pada keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Bimbingan dan penyuluhan kali ini di fokuskan pada perkumpulan anak muda di Link. Banua Kec. Malunda Tujuannya agar mereka tidak menjadi korban maupun sebagai pelaku kejahatan Radikalisme. Rabu (8/11/17)

Selain memberikan pemahaman terkait bahayanya paham radikal, para bhabinkamtibmas juga menyerahkan brosur Stop Radikalisme sebagai upaya dan kerjasama untuk memerangi paham-paham radikal dan anti pancasilan guna menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu, para pemuda setempat juga merespon dengan baik Binluh Bhabinkamtibmas Polsek Malunda dan siap melaporkan bila mendengar dan melihat aksi penyebaran paham radikal.

Penulis : dhyman

Editor : Imran

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password