Polres Bangkalan Amankan Pemuda Simpan Shabu di Stang Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Simpan shabu di lubang stang setir sepeda motor, pemuda asal Surabaya diringkus anggota Polsek Sukolilo yang sedang menggelar kegiatan imbangan Operasi Zebra Semeru 2017, pada Senin (06/11/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

SH (21) seorang pemuda asal Karang Tembok 1/23 RT 06 RW 03 Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir Kota Surabaya, ditangkap anggota Polsek Sukolilo saat SH melintasi Jalan Raya Dusun Sumber Desa Petapan Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 17.30 WIB. SH yang mengenderai sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru nopol L 5897 QR diberhentikan anggota Polsek Sukolilo dan dilakukan penggeledahan.

Alhasil, dari penggeledahan yang dilakukan anggota Polsek Sukolilo menemukan barang bukti berupa shabu yang disimpan oleh SH didalam lubang besi stang setir sepeda motor sebelah kiri yang dikendarai oleh SH.

Anggota Polsek Sukolilo saat menggeledah sepeda motor milik tersangka SH (21)

Selanjutnya SH (21) pemuda asal Karang Tembok 1/23 RT 06 RW 03 Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir Kota Surabaya beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Sukolilo dan dibawa ke Polres Bangkalan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Sukolilo AKP Edi Cahyono Putro, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, SH mengatakan, “Tersangka SH (21) saat ini sudah diamankan dan disidik oleh Satresnarkoba Polres Bangkalan dengan penerapan pasal 112 ayat (1) UU.RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan penjara paling singkat empat tahun dan paling lama dua belas tahun “.

Penulis : Moh. Firdaus

Editor : Alfian

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password