Kapolsek Binuang Cek Lokasi Rencana Pembangunan Bandara di Desa Paku

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Bertempat di Desa Paku Kec. Binuang Kab. Polman telah berlangsung peninjauan lokasi rencana pembangunan Bandara oleh pemerintah Kab. Polman, tim pengukuran dari Dinas PU Pemkab Polman dipimpin Ir. Dayang Tahir Mandawari Kabid Cipta Karya bersama 4 orang stafnya dan dihadiri oleh Kapolsek Binuang Polres Polman Polda Sulbar Iptu Ramli ,S.Sos.,M.Si., Perwakilan masyarakat setempat Jamaluddin dan Abdul Hamid, Tokoh masyarakat tokoh pemuda dan warga. Rabu (08/11/2017).

Peninjauan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan Bupati Polman dengan perwakilan warga kontra beberapa waktu lalu yang didampingi oleh Tokoh masyarakat Abdullah dan Kanit Intelkam Polsek Binuang, dimana pada kesempatan tersebut dengan mendasari situasi fakta dilapangan dan saran dari warga terkait lokasi alternatif yang dapat dimanfaatkan maka Bupati Polman memberikan petunjuk agar dilakukan peninjauan oleh Dinas PU Cipta Karya terlebih dahulu sebelum mengambil langkah tekhnis realisasi rencana pembangunan bandara.

Adapun hasil peninjauan dan pengukuran oleh Tim dimulai dari arah Timur ke Barat sepanjang 1,8 KM (Dari Dusun Laba-laba ke Dusun Teteh) dan dari arah Timur ke Selatan sepanjang 300 (Dusun Teteh ke Tando / areal persawahan).

Penulis : dhyman

Editor : Alfian

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password