Polres Minsel dan Jajaran Buru Pelaku Pelemparan Kendaraan di Amurang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Maraknya aksi pelemparan kendaraan bermotor yang terjadi di sekitar wilayah Amurang, akhir-akhir ini, membuat geram Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana. Dalam kegiatan commander wish, Rabu (08/11/2017), Kapolres meminta permasalahan ini dijadikan atensi bersama.

“Tugas kita adalah menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, apapun yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas harus kita atensi bersama dalam hal penanggulangan maupun penindakan hukumnya,” ujar Kapolres.

Ditekankan Kapolres, seluruh jajaran harus bergerak cepat dalam menangani kejadian yang meresahkan warga ini. “Saya perintahkan agar cari pelakunya, tangkap dan proses hukum!,” tegasnya. Informasi diperoleh, aksi pelemparan terjadi pada malam hari.

Menurut Kapolres, perbuatan tak terpuji ini dipicu pengaruh miras (minuman keras). “Gencarkan razia miras. Tingkatkan patroli gabungan fungsi kepolisian, khususnya malam hari. Kita berharap pelakunya segera tertangkap,” tandas Kapolres.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password