Polsek Parindu Bantu Polres Melawi Amankan Pelaku Penggelapan Mobil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Rabu (08/11/2017) pukul 00.30 Wib, anggota Buser Polres Melawi menghubungi Kanit Reskrim Polsek Parindu Bripka Suyanto melalui Via HP meminta bantuan untuk mengamankan diduga pelaku Penggelapan Mobil Pick up jenis Suzuki dengan nomor Polisi KB 8441 SC, sesuai dengan pengaduan di Polres Melawi tanggal 26 Oktober 2017.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota Reskrim Polsek Parindu bersama anggota piket jaga melakukan lidik keberadaan pelaku. Sekira pukul 03.30 Wib, pada saat anggota sedang melakukan monitoring di jalan raya Bodok tiba-tiba melintas ranmor pick up dengan nomor Polisi KB 8441 SC.

Selanjutnya dilakukan pengejaran oleh anggota Polsek Parindu dan berhasil mengamankan kendaraan tersebut di jalan raya Bodok dekat Kantor Camat Parindu. Kemudian pelaku berikut barang bukti mobil Pick Up dengan Nomor Polisi KB 8441 SC di bawa ke Mapolsek Parindu guna pengembangan lebih lanjut

Setelah berhasil diamankan kemudian Kanit Reskrim Parindu menginformasikan kepada Anggota Polres Melawi ,sekira jam 06.00 Wib, Anggota Polres Melawi tiba di Polsek Parindu untuk menjemput dan membawa diduga pelaku penggelapan ranmor ke Polres Melawi dan dilakukan serah terima tersangka dan barang bukti di Polsek Parindu.

Penulis : Denny Ardiyanto / Reno Wisnu Pradana
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password