Operasi Zebra, Polres Polman Kemas 35 Tilang

tribratanews.sulbar.polri.go.id – bertempat di mapolres polman Jl.Dr.Ratulangi No 17 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman, telah dilaksanakan Apel kesiapan pelaksanaan OPERASI ZEBRA SIAMASEI Polda Sulbar 2017 POLEWALI MANDAR yang di pimpin oleh kanit Patroli Iptu Burhan BM Serta Porsonil yang terlibat dalam Surat Perintah. Rabu (08/11/2017)

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan OPERASI ZEBRA SIAMASEI 2017 POLEWALI MANDAR bertempat di Jalan Gatot Subroto tepanya SMA Negeri 1 Wonomulyo Kec. Wonomulyo Kab. Polman dipimpin oleh Kasatgas Gakkum Iptu Burhan. BM bersama para Kasatgas dan personil yang terlibat dalam Ops Zebra “Siamasei”2017. sasara dalam operasi Zebra yaitu kelengkapan kendaraan STNK, kelengkapan pribadi SIM, Komponen kendaraan Spion, Weser, TNKB, penggunaan Safety bell bagi pengemudi mobil, mobil penumpang pribadi yang digunakan untuk umum, muatan. penggunaan Helm Standard SNI, penggunaan lampu utama pada siang hari bagi pengendara sepeda motor.

Adapun hasil dalam kegiatan tersebut 35 Tilang, 15 Teguran serta Barang Bukti yang di sita yaitu 24 STNK dan 11 Unit Sepeda Motor.

Selanjutnya Barang bukti yang disita tersebut diamankan oleh Satuan Lantas Polres Polman di Mapolres Polman guna proses hukum lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password