Supervisi Operasi Zebra Siak – 2017, Polda Riau Turunkan Tim ke Polres Indragiri hilir

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Indragiri hilir Wakil Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Riau AKBP Roy Ardya Candra, SIK selaku Ketua Tim Supervisi Operasi Zebra Siak – 2017 beserta anggota Tim Supervisi AKBP Mulfahmi. M dan AKP Irnanda Oktora telah melakukan supervisi pelaksanaan Operasi Zebra di wilayah hukum Polres Inhil.

Kegiatan pengawasan sekaligus pemeriksaan administrasi Operasi Zebra Siak – 2017 dibuka oleh Wakapolres Inhil KOMPOL Ari Kartika Bhakti, SIK didampingi Ketua Tim Supervisi AKBP Roy Ardya Chandra, SIK di ruang Tribrata Polres Inhil, sekitar pukul 09.00 Wib, Rabu (08/11/2017).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Pejabat Operasi, Para Kasatgas operasi maupun beberapa personel yang terlibat dalam surat perintah pelaksanaan Operasi Zebra Siak – 2017.
Mengawali sambutannya Wakapolres Inhil KOMPOL Ari Kartika Bhakti, SIK mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Supervisi. Dia berharap dengan adanya evaluasi dari Tim Supervisi sangat berguna untuk kesempurnaan dan kelancaran operasi.
Dalam sambutannya Wadir Lantas Polda Riau AKBP Roy Ardya Chandra, SIK memberikan beberapa arahan tentang hal-hal yang perlu di perhatikan dan dilaksanakan selama operasi berlangsung sehingga tercapai target dan tujuan operasi yang maksimal serta meningkatnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.
Disela-sela evaluasinya, Wadir Lantas Polda Riau juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Indragiri hilir terutama yang terlibat Operasi Zebra Siak agar tetap mengedepankan sikap humanis, profesional dan bermoral dalam melaksanakan penegakkan hukum dilapangan.
Dia menginginkan agar Operasi Kepolisian terpusat yang bersifat terbuka tersebut dapat mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan serta berlalu lintas menjadi tertib. Dan yang paling utama meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.
“Evaluasi ini dilakukan untuk perubahan kedepan agar lebih baik lagi,” tutur Ketua Tim Supervisi AKBP Roy Ardya Chandra, SIK disela-sela pemeriksaan.
Usai memberikan sambutan, dilanjutkan pendalaman pemeriksaan oleh anggota Tim Supervisi. Adapun pemeriksaan yang dilakukan meliputi Hal-hal yang berhubungan dengan administrasi operasi Kepolisian maupun seluruh hasil kegiatan yang dicapai oleh Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum maupun Satgas Banops.02
03Penulis : Rio Fernando Sinaga
Editor : Alvian Nur
Publish : Rio Fernando Sinaga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password