Merasa Peduli, Brigadir Polisi Mulyono Antarkan Anak Sekolah Pulang Sampai Ke Rumah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Anggota Polsek Kelam Permai Brigadir Polisi Mulyono saat melaksanakan patroli dan melintasi sekolahan TK melihat 2 orang anak sekolah sedang menangi di bawah pohon yang tidak jauh jaraknya dari sekolahannya di Jl. Sintang – Putussibau Desa Kebong Kec. Kelam Permai jam 10.15 Wib. Rabu (08 – 11 – 2017).

Kejadian berawal pada saat Brigadir Polisi Mulyono melaksanakan patroli dan melintasi sekolahan TK melihat 2 orang anak sedang menangis di bawah pohon dekat dengan sekolahanya, melihat kejadian tersebut anggota yang melaksanakan patroli menghampiri ke 2 anak tersebut dan menanyakan, kenapa adek menangis? Kami nunggu jemputan mama om, ya udah biar om aza yang antar pulangnya. Ujar Mulyono.

Melihat seperti itu dengan perasaan iba dan peduli, akhirnya setelah sekian lama menunggu orang tuanya menjemput dan tidak datang – datang, anggota yang pada saat itu melaksanakan patroli yaitu Brigadir Polisi Mulyono dengan sigapnya merasa kewajiban jiwa sebagai makhluk sosial yang hidup ditengah – tengah masyarakat, langsung mengantar ke – 2 anak tersebut pulang kerumahnya yang beralamat di Jl. Sintang – Putussibau Dsn. Kebong Ds. Kebong Kec. Kelam Permai.

 “Atas kepedulian pak Polisi, Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga, kami sekeluarga juga merasa bersyukur atas pertolongannya,”Ucap pak Abun.

“Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengapresiasi anggota yang telah memaksimalkan pengabdian terhadap masyarakat, dirinya juga berharap salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat,”ucapnya

Penulis  : Anes
Editor     : Alfian N / Nanang P
Publish  : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password