Gencarkan Ops Bina Waspada, Bhabinkamtibmas Sasar Komunitas Ojek

photo_2017-11-08_13-36-36

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mengantisipasi paham radikal dan anti pancasila di wilayah hukum Polres Majene, jajaran bahabinkamtibmas semakin gencar memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) ditengah masyarakat.

Sama halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banggae, pihaknya rutin melakukan sambang kamtimas dalam menggelorakan operasi bina Waspada. Rabu (8/11/17)

Yang menjadi sasaran binluh kali ini adalah Komunitas Ojek yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene dengan memberikan pemahaman tentang bahaya paham-paham radikalisme baik dari segi agama maupun idiologi yang berdampak pada penentangan terhadap pemerintah.

Terlepas dari Ansipasi paham radikal, para bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat setempat tentang pelaksanaan operasi Zebra Siamasei yang sementara berlangsung.

Harapannya Masyarakat akan lebih tertib dalam berlalu lintas serta melengkapi kelengkapan fisik maupun surat-surat kendaraan misalnya Helm, Kaca Spion, dan tidak menggunakan knalpot bising guna mewujudkan kamseltibcar lantas di Kab. Majene

Penulis : dhyman

Editor : Alfian

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password