Program Berkah ( berbagi sedekah ), Personil Polsek Campalagian Peduli Sesama

tribratanews.polri.go.id – polda sulbar, Dengan menempuh jarak yang cukup jauh dengan waktu kurang lebih 20 menit dengan berjalan kaki. dipimpin Kapolsek Campalagian Akp Adrian Fredik Kopong.SE.dan Kanit Binmas Aiptu Syahrir beserta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Campalagian melaksanakan ajangsana peduli sesama. Selasa (07/11/2017).

Kegiatan peduli sesama dengna tema BERKAH ( berbagi sedekah ) kali ini di laksanakan dirumah salah seorang warga dusun Puccadi Desa Puccadi atas nama Pr.ITTANG KANNE ULUNG, umur kl 80 tahun yg sekarang ini hidup sebatang kara di rumahnya yg tidak layak huni.

Pada kesempatan tersebut kapolsek  Campalagian dan kanit binmas serta seluruh Bhabinkamtibmas memberikan sumbagan ala kadarnya berupa sembako dan uang tunai dari Kapolsek sendiri.

Pada kesempatan ini juga bersama dengan forum kemasyarakatan yg memgatas namakan dirinya MMKA ( Mandar Mesa Kanne ) yg dipelopori oleh Sdr USMAN juga memberikan sumbangn berupa seng, kayu balok dan papan guna perbaikan rumah Pr.INTTANG KANNE ULUNG yang tdk layak huni serta bantuan berupa perlengakapan yg dibutuhkan dari perangkat Desa Puccadi dan tokoh masyarakat

Kami polsek campalagian terkhusus para Bhabinkamtibmas akan memprogramkan giat kemanusiaan ini tiap bulannya di desa desa wilayah hukum polsek campalagian
Kegiatan tersebut kami lakukan guna kepedulian kami kepada sesama manusia khususnya warga yg tidak mampu “ucap kapolsek Campalagian”

Penulis : Wirad

editor    :alfian

publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password