Gandeng TNI dan Dishub, Polda Sulbar Gencarkan Operasi Zebra

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Memasuki hari ke 7 Pelaksanaan Operasi Zebra Siamasei 2017, Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar semakin gencar melakukan operasi guna penertiban kelengkapan kendaraan bermotor sekaligus meningkatkan kesadara masyarakat dalam berlalu lintas.

AKBP Addas (kasatgas Gakkum) Ops Zebra Polda Sulbar mengungkapkan pelibatan TNI dan Dishub ditujukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kesalah pahaman antara instansi terkait dan sebagainya sehingga hasilnya lebih maksimal. Selasa (7/11/17)

Operasi Zebra ini menyasar seluruh pelanggar lalu lintas, baik itu Petugas (TNI/POLRI), pejabat pemerintah dan seluruh masyarakat pada umumnya guna menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polda Sulbar. Tegas AKBP Addas

Tidak hanya itu, selain melakukan penertiban kendaraan, para personil juga mengimbau agar pengendara melengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan serta fokus berkendara untuk menghindari fatalitas kecelakaan.

Diakhir Pelaksanaan Operasi AKBP Addas, S.Sos menjelaskan, selama pelaksanaan operasi berakhir pertugas berhasil menjaring 8 Kendaraan dengan rincian 4 Mobil dan 4 Motor serta menyita barang bukti berupa 3 STNK dan 5 SIM.

“Kurangnya pelanggar yang terjaring adalah suatu kesyukuran yang berarti bahwa tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas semakin meningkat”. Tutur AKBP Addas

Penulis : Wirad

editor    :alfian

publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password