Kapolres Sangihe Sambangi Polsek Biaro

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adnyana didampingi Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Ayu Kartini Made Adnyana dan para Pejabat Utama, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Biaro di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (07/11/2017).

Tiba di Pelabuhan Sawang, sekitar pukul 14.00 WITA, Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Biaro, Ipda M. Sasikome bersama anggota Polsek setempat. Mengawali lawatannya, Kapolres meninjau pembangunan Mapolsek Biaro. “Semoga selesai tepat waktu,” ujar Kapolres sambil mengamati sekeliling lokasi pembangunan.

Selanjutnya, Kapolres menggelar tatap muka bersama pemerintah kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Biaro. Dalam kesempatan ini, Kapolres mengajak seluruh stakeholders untuk menjaga sinergitas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tanpa peran serta dari pemerintah, masyarakat dan seluruh pihak terkait lainnya, Polri tidak bisa bekerja maksimal dalam memelihara kamtibmas,” ujar Kapolres. Dalam tatap muka sore itu, Kapolres juga membuka sesi tanya jawab dengan para hadirin.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password