Peduli Pelajar, Bhabinkambtibmas Ajak Jadi Polisi

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar-Mempawah – Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) ,Polsek Sungai Pinyuh Brigadir Yohanes Heri menjadi seorang guru di sekolah tempat Desa binaannya, Rabu (8/11).

Selain melaksanakan tugas sehari- hari sebagai anggota Polri Polsek Sungai pinyuh Brigadir Yohanes Heri menyempatkan diri mengunjungi salah satu SMK Panca Karsa dimana daerah tempat binaannya sebagai Bhabinkamtibmas.

Tujuan dari kunjungan nya ke sekolah Brigpol Yones ingin mengajak siswa dan siswi SMK Panca Karsa yang sudah menginjak kelas 12 untuk ikut tes seleksi Anggota Polri yang mana pembukaan penerimaan satu tahun sekali.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas Menyampaikan agar para siswa dan siswi untuk selalu tertib berlalu lintas di jalan raya dan melengkapi surat kendaraan nya di karenakan Sat Lantas Polres Mempawah sedang melaksanakan Ops Zebra dari tanggal 1-14 November 2017

“Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri harus siap untuk melayani ,melindungi,mengayomi dan menjadi contoh Tauladan serta polri dapat di percaya oleh masyarakat. ‘’ujar nya

Penulis : Slamet Riadi
Editor : Alfian/ Nanang.P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password