Warga Tersambar Petir, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Duka

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar.Polres Sambas, Polsek Tebas-  Selasa (7/11/2017), Bhabinkamtibmas Brigpol Awaludin melaksanakan sambang duka terhadap salah satu warganya yang meninggal akibat tersambar petir di dusun sidang desa Matang Labong.

Kejadian tersebut terjadi Pada hari senin tgl 06-11-2017 sekitar jam 13.00 wib korban pergi ke sawah yang terletak di dusun sidang Desa Matang Labong Kecamatan Tebas ,  setibanya disawah korban langsung menanam padi bersama dengan kelompok tani swakarya, sekita jam 14.00 wib datang hujan deras dan di iringi suara petir, posisi korban langsung berhenti bekerja dan berjalan menuju pulang kerumah akan tetapi baru 5 meter korban jalan kaki melewati jalan bentangan sawah tiba-tiba datang petir yang langsung menyambar korban sehingga korban telungkup jatuh di sungai kecil,saat itu korban dengan kelompok tani berjarak 30 meter dan tidak berani untuk menghampiri korban karena petir masih berlangsung.

Setelah petir berhenti teman korban menghampiri korban dan membawa korban ke puskesmas,  Oleh pihak puskesmes menyatakan korban telah meninggal dunia karena korban mengalami luka bakar di kepala dengan rambut lepas dan tubuh melepuh.

“Atas nama Polsek tebas kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya korban yang bernama Liha, semoga keluarga yang ditinggal tetap sabar dan tabah menghadapi ujian ini,” tandas Brigpol Awaludin.

Brigpol Awaludin juga memperingati warga untuk tidak melakukan pekerjaan disaat hujan petir karena sangat membahayakan diri sendiri.

Penulis : Erpanto
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password