Sambangi Warga Bhabinkambtibmas Berikan Peringatan Untuk Berhati-hati

Tribratanews.polri.go.id Polda kalbar, Polres Sambas, Polsek Sejangkung – Selasa (07/11/2017) pukul 13.20 wib, Polsek Sejangkung melaskanakan Patroli Sambang.

Route Patroli Sambang tersebut dimulai dari Mako Polsek, Desa Parit Raja, Dusun Sembuai, steher penyebrangan Sungai Sejangkung dan kembali ke mako.

Adapun personil yang melaksanakan patroli sambang yaitu Bripka Budi Darma (Ka Jaga SPKT Ru II), Brigpol Maulidi (Anggota Jaga SPKT Ru II) Polsek Sejangkung.

Dalam pelaksanaan Patroli Sambang tersebut personil menyampaikan dan menghimbau kepada setiap warga masyarakat.

” kepada petugas penyeberangan perahu di Sungai Sejangkung untuk mengutamakan keselamatan penumpang dikarenakan sudah dua minggu ini di Kecamatan Sejangkung angin bertiup kencang, apalagi pada sore hari.” Ujar Bripka Budi

Menginformasikan kepada masyarakat bahwa Polri saat ini sedang gencar gencarnya melaksanakan rajia kendaraan bermotor dalam Ops Pol Terpusat Zebra Kapuas 2017.

Selama Patroli Sambang berlangsung, masyarakat sangat menyambut baik adanya himbauan maupun masukan dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Sejangkung dalam penanggulangan tindak kejahatan maupun pelanggaran di Kecamatan Sejangkung. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

Penulis : Budi Darma
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password