Selain Gatur di Pasar Tumpah, ini yang Dilakukan Aiptu Ismail

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail, Polsek Sendana Polres Majene adalah merupakan salah satugas petugas Polri yang sangat aktif memberikan pelayanan ditengan masyarakat.

Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan adalah pengamanan di Pasar Tumpah Pellattoang Desa Tammerodo Kec. Tammerodo Sendana guna mengantisipasi kemacetan dan aksi kejahatan seperti copet.

Sama seperti yang dilakukannya hari ini, Selasa (7/11/17), Ia terlihat melakukan pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas.

Tidak hanya melakukan Pengamanan dan pengaturan, pihaknya juga membantu warga untuk mengangkat barang belanjaannya. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya serta bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, Pihaknya juga memberikan pembinaan dan penyuluhan agar pengunjung pasar lebih meningkatkan kewaspadaan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Warga setempat mengaku senang dengan keberadaan Aiptu ismail. “Tidak hanya mengatur arus lalu lintas ia juga senang membantu warga yang kesusahan”. Tutur Warga setempat

Penulis : dhyman

Editor   : alfian

Publish : triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password