Bocah Kelas 2 SD di Bitung Ditemukan Tewas dalam Selokan Depan Sekolahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seorang bocah siswa kelas 2 SD GMIM VI Danowudu, bernama Rizky Nursal (9), ditemukan telah meninggal dunia, di sebuah selokan tepat di depan sekolahnya, Selasa (7/11/2017) sekira pukul 10.30 Wita.

Kuat dugaan bocah laki-laki warga Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung ini, meninggal dunia setelah tenggelam dan hanyut terseret derasnya luapan air hujan yang melintasi selokan depan sekolah korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, usai pelajaran sekolah berakhir, korban bersama teman-temannya asik bermain di area sekolah yang saat itu hujan turun begitu deras. Sebelumnya para guru telah berpesan apabila selesai jam sekolah agar para siswa segera pulang ke rumah masing-masing.

Tak lama berselang, Rizky kemudian meloncat ke dalam selokan yang berada di depan sekolahnya dan seketika itu juga dia tenggelam dan hanyut terseret sekitar 20 meter oleh deras nya luapan air hujan yang melintasi selokan tersebut.

Beberapa saat kemudian Rizky ditemukan dalam kondisi lemas tersangkut pada sebatang besi yang berada di dalam selokan tersebut oleh lelaki Jemmy Kaunang (60) warga setempat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah kota Bitung untuk pertolongan medis, namun sayang nyawa Rizky tidak bisa terselamatkan.

Kapolsek Ranowulu Resor Bitung AKP Steven Mandey membenarkan adanya kejadian tersebut. “Menerima informasi, personil piket Polsek Ranowulu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan para saksi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban, sekolah serta RS Umum Daerah kota Bitung,” jelas Kapolsek Ranowulu.

“Pihak keluarga korban telah menerima dengan ikhlas atas musibah kejadian tersebut serta menanda tangani surat penolakan untuk dilakukannya otopsi atas jenazah korban,” pungkas Kapolsek Ranowulu.

Penulis: Chresto/Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password